Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji Perangkat Desa Putatgede

Kebersamaan dalam membangun demi desa yang lebih Maju, Inovatif dengan Berbasis Tekhnologi Informasi.

    

PUTATGEDE (8/01/2017). Berdasarkan Surat Rekomendasi Camat Ngampel Kabupaten Kendal Nomor : 141/17/2018 tanggal 2 Januari 2018 perihal Persetujuan pengangkatan calon perangkat desa menjadi perangkat desa di Desa Putatgede Kecamatan Ngampel Kabupaten Kendal, pada hari ini dilaksanakan Pengambilan Sumpah dan Janji serta Pelantikan Perangkat Desa Putatgede.

 

Kepala Desa (Bpk. Supriyadi) telah mengambil sumpah dan janji serta melakukan pelantikan kepada 3 (tiga) orang Perangkat Desa Baru. Ketiga perangkat Desa tersebut hasil dari Seleksi yang dilaksanakan serentak di Kabupaten Kendal pada tanggal 17 Desember 2017. Mereka yang dilantik adalah :

  1. Nofim Indriyani, sebagai Sekretaris Desa
  2. Susanto, sebagai Kasie Pemerintahan
  3. Muhamad Agus Sutikno, sebagai Kasie Pelayanan dan Kesejahteraan

Pengucapan dan pengambilan Sumpah dan Janji Perangkat Desa dipandu oleh Kepala Desa, dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pelantikan serta penyerahan Petikan Surat Keputusan Pengangkatan Perangkat Desa Putatgede.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Ngampel beserta Staf serta disaksikan oleh BPD, RT/RW, Lembaga Desa dan Tokoh masyarakat Desa Putatgede. Camat Ngampel yang dalam hal ini diwakili Wakapolsek Pegandon Bp. Iptu Rasban, SH menghimbau kepada perangkat desa yang baru maupun perangkat desa  agar dalam bekerja nantinya bisa saling bekerjasama dan bahu membahu untuk bisa menciptakan pemerintahan desa yang maju.

Selain mendapatkan respon yang baik dari masyarakat desa, dalam kesempatan pelantikan tersebut juga dihadiri oleh pihak keluarga dari ketiga perangkat desa yang baru tersebut.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

Komentar Facebook

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar dan Balasan